Halo Assalamu'alaykum

Kamis, 09 Mei 2013

Aku berdosa

Aku dengan segala khilaf dan dosa
Aku dengan segala kekuranganku
Tak sepantasnya menyombongkan diri..
Aku..apalah aku di hadapan Mu ya Rabb
Tanpa Mu aku buka apa-apa
Hanyalah Engkau yang Maha menghidupkan
Aku..hanya terbuat dari tanah yang kemudian Engkau tiupkan nyawa di dalamnya
Aku, aku ciptaan Mu yang hina
Terkadang aku lalai menjalankan kewajibanku
Terkadang aku menjauhi Mu, hingga aku melakukan sesuatu yang Engkau benci
Ya Allah, ampunilah aku
Ampuni segala khilafku, dosa-dosa ku
Sungguh aku tak kuasa menghadapi siksaan Mu kelak
A'uudzu billahimina-syaithaanir-rajiim

Karya Putri Nuraini Widiyanti. 10 Mei 2013 05:03 WIB

"... Dia menjadikan kamu dalam perut ibumu kejadian demi kejadian dalam tiga kegelapan. Yang (berbuat) demikian itu adalah Allah, Tuhan kamu, Tuhan yang mempunyai kerajaan. Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka bagaimana kamu dapat dipalingkan?" (Al Qur'an, 39:6)-http://www.keajaibanalquran.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar