Halo Assalamu'alaykum

Senin, 26 Mei 2014

Bahasa Inggris Dalam kehidupan (Rumah Makan)

     Assalamu'alaikum, tentu kita sebagai warga negara Indonesia sudah tidak asing lagi dengan BAHASA INGGRIS, ada apa dengan Bahasa Inggris?

     Ya, dalam kehidupan sehari-hari mau tidak mau kita harus bertemu dengan Bahasa Inggris. Tidak perlu jauh-jauh, contohnya saja apabila kita hang out bersama teman-teman, biasanya pasti kita harus makan juga. Dari berbagai pilihan rumah makan yang ada, pasti kita sebagai mahasiswa memilih rumah makan yang menyajikan banyak pilihan menu yang bervariasi dengan harga terjangkau dan juga tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama teman-teman, tidak lupa dengan fasilitas wi-fi yang mendukung.

     Setelah jalan-jalan bersama teman-teman, akhirnya sebagian besar pasti memilih untuk mengunjungi rumah makan fast food. Apa itu rumah makan fast food? Rumah makan siap saji (bahasa Inggris: fast food restaurant) adalah rumah makan yang menghidangkan makanan dan minuman dengan cepat, biasanya berupa hamburger atau ayam goreng (wikipedia).

     Rumah makan siap saji di Indonesia tidak sedikit, ada McDonald's, KFC, CFC, A&W, dll. Setelah memasuki rumah makan tentu kita akan memilih menu yang kita sukai, saya tertarik untuk mencoba minuman baru di McDonald's
Iced Coffe Float, menu ini menggunakan Bahasa Inggris, tentu karena rumah makan ini bertaraf Internasional, selain itu memang kita sudah berkewajiban mempelajari dan mengerti Bahasa Inggris secara umum, karena memang sudah banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari di Indonesia.

     Sedikit uraian saya mengenai pentingnya Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari, kurang lebih nya mohon maaf, dan terimakasih banyak kepada Mc Donald's. Semoga semakin sukses. Wasalamu'alaikum

Sumber: wikipedia,  
http://www.mcdonalds.co.id/menu-promo/
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar